Friday 7 November 2014

Opini : Antara Diksi dan Bakteri

Sekedar opini....
Sudah hampir satu tahun lebih menuntut ilmu di negeri Menara Petronas ini. Ada banyak kisah yang melayang, yang segera ingin ku tuang dalam tinta pena. Ah...
Heheh, ALLAH telah menjodohkan aku dengan jurusan Biologi Industri.
Senyum, Syukur dan Ikhlas.
Aku mulai jatuh cinta sama biologi.
Jaman SMA emang sih, cinta banget sama kimia, dan sampai sekarang kimia masih jelas teringat di ingatan ku.
Tapi aku yakin rencana Allah lebih indah. :)
Aku juga cinta banget sama membaca dan menulis, yah ibarat kata sastra lovers yang kuliah di jurusan biologi lah. Yang dulunya main-main sama diksi sekarang main-mainnya sama bakteri #eh.

Sebagian orang mungkin masih stranger dengan jurusan ini (observasi random ;D)
Misalnya nih yah, kalau di tanyak
Q : "kamu jurusan apa?"
A : "Biologi industri"
Q 1 : "wahh dahsyat ya"
Q 2 : "teruja nya saya, segan la dengan awak (bahasa lokal)"
Q 3 : "itu jurusan dekat mana ? fakulti apa" -___-
Q 4 : "Fantastic, mesti budak bio cemerlang punya kan?" O_o
Dan banyaaaaak lagi. Hmmm

Sejak disini, diksi-diksi mulai pudar, tapi kabar bahagianya dapat info mulai ada wadah yang menggabungkan sastra dan scientist. Bismillah... semoga terwujud.
Because now i love my course and meet again with my sastra.

#Random#Lagi semangat Nulis

No comments:

Post a Comment